Ganjar Pranowo Yakin Raih Kemenangan di Jawa Tengah Seiring Semakin Masifnya Relawan Bergerak

ganjar-pranowo-di-desa-bojasari-wonosobo

BERITANONO4D.COM, WONOSOBO – Calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo yakindirinya bersama Mahfud MD bisa meraih suara terbanyak di Jawa Tengah bila relawan semakin masif bergerak.

Ganjar juga mengungkapkan bahwa relawannya di Jawa Tengah menginginkan kemenangan 70 persen suara seperti kontestasi pemilihan presiden sebelumnya.

Tetapi Alumni Universitas Gadjah Mada itu realistis, berharap meraih 60 persen suara di Jawa Tengah.

Diketahui pada Pilpres 2019 pasangan Jokowi-Maruf yang diusung PDIP unggul telak sebesar 77,26 persen atau 16,7 juta suara di Jawa Tengah.

“Kalau dari kawan-kawan (Relawan) kemarin ingin suaranya seperti kemenangan Pilpres terakhir 70 persen suara. Tapi kalau hitungan rasional mungkin 60 persenan suara,” kata Ganjar kepada awak media di Desa Bojasari, Wonosobo, Senin (18/12/2023).

Terkait harapan relawan dengan capaian 70 persen suara itu, Ganjar menuturkan hal itu masih bisa dicapai dengan semakin sering mendengar aspirasi dan turun langsung ke masyarakat.

“Sekarang bagaimana kita bisa capai 70 persen suara. Maka satu-satunya jalan, turun bertemu masyarakat dan mendengarkan langsung,” kata Ganjar.

Mantan Komisi II DPR RI itu menuturkan bahwa relawan dan partai pendukungnya telah bergerak semakin masif mengkampanyekan dirinya bersama Mahfud MD.

Selain itu, ia juga mengungkapkan bahwa relawannya telah diminta untuk mengkampanyekan agar masyarakat datang dan mencoblos pada 14 Februari 2024 mendatang.

“Termasuk penghitungan suara dengan benar karena rekapnya cukup banyak. Tim dari partai sudah siap, maka tugas kami sekarang mensosialisasikan dan menggerakkan itu,” ujar Ganjar.

Diketahui calon presiden Ganjar Pranowo telah melakukan kampanye perdananya di Jawa Tengah, Minggu (17/12/2023).

Ganjar telah mengunjungi Pondok Pesantren Darussalam Timur, Gunungpiring, Muntilan, Magelang.

Tak hanya itu Ganjar juga menghadiri pertemuan dengan Tim Pemenangan Daerah, caleg dan relawan se-Magelang di Desa Candirejo, Borobudur, Magelang.

Untuk hari ini, Senin (18/12/2023) Ganjar dijadwalkan berkunjung ke Pasar Induk Wonosobo.

Selain itu capres nomor urut 3 itu akan bertemu dengan masyarakat dan relawan pelaku seni di Rest Area Silatri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *