Trump mengirimkan obligasi hampir $92 juta dalam kasus pencemaran nama baik E. Jean Carroll

Mantan Presiden Donald Trump telah membayar jaminan sebesar $91,63 juta saat ia mengajukan banding atas keputusan yang dijatuhkan padanya dalam kasus pencemaran nama baik E. Jean Carroll.

Pemberitahuan tentang ikatan dan banding Trump disampaikan ke pengadilan federal di New York pada hari Jumat.

Pada bulan Januari, juri federal memberikan ganti rugi kepada Carrol sebesar $83,3 juta sebagai akibat dari pernyataan Trump yang memfitnah yang menyangkal bahwa dia memperkosanya, mengatakan bahwa dia bukan tipenya, dan menuduhnya mengarang tuduhan untuk meningkatkan penjualan bukunya.

Perusahaan asuransi Chubb menjaminkan obligasi untuk Trump, yang ditandatangani oleh mantan presiden tersebut pada hari Selasa. Berdasarkan ketentuan obligasi, Chubb hanya akan mengajukan banding atas putusan senilai $83,3 juta, bukan banding di masa depan.

Besaran obligasi lebih besar dari putusan karena pengadilan negeri umumnya mewajibkan salah satu pihak untuk menyetor 110% obligasi.

Trump juga menghadapi tenggat waktu 25 Maret untuk menambah dana sebesar $454 juta dalam kasus penipuan perdata yang diajukan Jaksa Agung New York.

Dalam kasus Carroll, Trump berpendapat bahwa penghargaan juri berlebihan dan harus dikurangi. Dalam persidangan, pengacara Carroll mengatakan kepada juri bahwa Trump harus dihukum dengan ganti rugi yang besar agar Trump benar-benar menghentikan perilaku pencemaran nama baik tersebut.

Selain dua putusan terhadap dirinya, Trump juga menghadapi tuntutan hukum yang semakin besar atas empat persidangan pidana yang ia hadapi saat ia berkampanye untuk masa jabatan presiden berikutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *